138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Moyes: Januzaj Dan Fellaini Adalah Pemain Yang bagus

indomonopoly.com

Manajer baru Sunderland, David Moyes, terang-terangan mengakui bahwa dirinya tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dua pemain Manchester United, Adnan Januzaj dan Marouane Fallaini. Moyes bahkan menyebut keduanya sebagai pemain yang bagus.

Dua pemain tersebut memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Moyes. Januzaj merupakan pemain yang diorbitkan oleh Moyes saat ia melatih MU. Sementara Fellaini adalah sosok yang mengerti filosofi Moyes sejak di Everton.

"Akan bagus jika salah satu dari mereka bergabung dengan Sunderland. Saya akan sangat senang karena mereka pemain yang bagus. Kami memang tertarik," ujar Moyes dikutip dari Soccerway.

Meski mengaku tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dua pemain yang kabarnya tidak mendapatkan tempat di skuat MU ini, Moyes mengaku tidak begitu berharap banyak. Pasalnya, ia sadar bahwa kemampuan finansial Sunderland sangat terbatas.

"Kami memiliki beberapa rencana di bursa transfer dan saya berharap kami bisa melakukan pergerakan yang cepat. Ini akan menjadi jendela transfer yang sulit karena harga yang ditawarkan pasti mahal," tukasnya.

Peluang Moyes untuk kembali bekerja dengan Fellaini nampaknya cukup berat. Belakangan pemain Belgia ini mulai mendapatkan tempat MU. Beda halnya dengan Januzaj. Pemain jebolan tim muda MU ini bisa diboyong dengan status pinjaman.
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia