138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Maudy Koesnaedi Maen Film PINKY PROMISE.

Setelah vakum hampir tiga tahun usai tampil di film SOEKARNO (2013), aktris cantik Maudy Koesnaedi akhirnya comeback. Kali ini perempuan berusia 41 tahun itu tampil dalam film PINKY PROMISE. Dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat hari Jumat (19/8), Maudy pun bercerita tentang perannya di film tersebut.

"Saya di film ini berperan sebagai seorang ibu dari karakter yang dimainkan Dhea Seto. Di sini harus jadi ibu yang punya anak tunggal yang mengalami kanker payudara. Si ibu punya suami yang berbeda pendapat soal pengobatan kanker karena dari keluarga suaminya punya cara tersendiri menangani pengobatan. Jadi saya harus menghormati suami dan keluarganya." papar Maudy.

Meskipun tidak mendapatkan scene cukup banyak, Maudy berharap kalau karakternya bisa jadi perhatian khususnya penonton kalangan keluarga. Disinggung mengenai pengetahuannya soal kanker payudara, Maudy rupanya punya pengetahuan cukup yang dia dapat dari komunitas peduli kanker hingga majalah perempuan.

"Tapi kalau di film ini, saya harus menjadi keluarga pasien yang bagaimana cara menangani kanker payudara. Kan kadang kita sendiri ngasih ini atau masukan itu. Saya di sini merasakan jadi seorang ibu karena Dhea bermain dengan sangat baik. Di lokasi syuting saya dan Dhea mencoba membangun chemistry baik juga sama Gunawan (pemeran karakter suami) juga. Insyaallah membangun ikatan kekeluargaan dan apa-apa memang kita diskusikan," lanjut Maudy.

Terlibat dalam film bertema kanker, ibu dari Eddy Maliq Meijer ini menyebut bahwa PINKY PROMISE juga menyuguhkan perjuangan serta semangat penderita kanker alias survivor. Tak heran kalau akhirnya Maudy mendukung para aktor-aktris yang terlibat seperti Dea Ananda, Agni Pratistha dan Ringgo Agus Rahman.

"Saya melihat mereka semua berperan sangat baik di film ini jadi saya merasa ini adalah kekuatan dari PINKY PROMISE. Karena film ini nggak melulu soal kanker karena banyak juga masalah ekonomi yang dirasakan oleh keluarga karakter yang diperankan Dea dan Ringgo," usai Maudy.



Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia