138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Valentino Rossi Pakai Sasis diSisa Musim

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berharap bisa menggunakan sasis dan swingarm terbaru sesegera mungkin musim ini, usai menjalani uji coba pascabalap dengan baik di Automotodrom Brno, Ceko pada hari Selasa (23/8). Dalam uji coba ini, ia mencatatkan waktu tercepat kedua dibelakang Jorge Lorenzo.

The Doctor pun mengaku lebih nyaman berkendara di atas sasis dan swingarm terbaru ini. Menurutnya, sasis membuat perbedaan saat dirinya masuk ke tikungan, sementara swingarm membantunya saat keluar tikungan. Ia pun mencatatkan waktu 0,371 detik tertinggal dari Lorenzo, yang tak menjajal sasis baru ini.

"Dalam uji coba ini kami berada di level yang baik. Saya bisa ngotot, melaju cepat, mencatat waktu yang baik. Saya juga menyukai perangkat baru. Kami menjajal banyak hal, terutama sasis dan swingarm berbeda. Saya makin nyaman, memasuki tikungan lebih cepat, mengerem dengan baik. Meski bukan peningkatan signifikan, saya ingin menggunakannya sesegera mungkin musim ini," ujarnya kepada Crash.net.

Selain menjajal sasis dan swingarm baru untuk YZR-M1 miliknya, sembilan kali juara dunia ini juga menjajal ban depan terbaru Michelin. Meski merasa lebih nyaman, ban baru ini baru akan digunakan para pebalap di MotoGP 2017.

"Ada dua ban depan baru Michelin, sayangnya uji coba ini soal musim depan. Saya menyukainya dan mampu mencatatkan waktu dengan baik. Saya bisa lebih ngotot dan ban ini membuat saya nyaman. Ini penting, dan saya rasa mereka bekerja dengan baik. Setelahnya kami bekerja di elektronik, ada peningkatan kecil," tutupnya.
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia