138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Burnley Konfirmasi Transfer Striker Muda Chelsea

Klub promosi, Burnley baru-baru ini mengonfirmasi akan segera mendatangkan striker muda Chelsea, Patrick Bamford. Pelatih mereka, Sean Dyche menyebut bahwa timnya hanya perlu menyelesaikan detail-detail kecil sebelum transfer itu terlaksana.

Bamford sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Namun hingga saat ini penyerang berusia 22 tahun ini tidak kunjung mendapat kesempatan di tim utama Chelsea, sehingga selama beberapa tahun terakhir ia kerap dipinjamkan ke beberapa klub.

Kondisi Bamford tersebut coba dimanfaatkan Burnley untuk membawa sang pemain ke Turf Moor sebelum bursa transfer ditutup. "Patrick sudah semakin dekat dengan kami. Kami hanya perlu menyelesaikan beberapa detil kecil pada transfernya" beber Sean Dyche kepada Squawka.

"Ada beberapa hal yang harus kami bereskan sebelum dia menjadi pemain kami. Kami sedang mengupayakan itu semua terjadi, namun kami harus menunggu untuk melihat perkembangannya" tutup pelatih Burnley tersebut.

Bamford sendiri dikabarkan tidak akan dibeli secara permanen pada musim panas ini. Ia disebut hanya akan dipinjamkan selama semusim penuh ke Turf Moor.
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia