138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Redding : Saya Tidak Pernah Memikirkan Cuaca

indomonopoly.com

Pebalap Octo Pramac Yakhnich, Scott Redding menyatakan dirinya telah "memenangkan" keuntungan psikologis dibanding kedua tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso bahkan sebelum MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring digelar akhir pekan ini.

Kepada MCN, pebalap Inggris ini mengaku senang Iannone dan Dovizioso sama-sama percaya bahwa karakter Sachsenring tak akan cocok dengan Desmosedici GP (GP16). Redding yang mengendarai Desmosedici GP15, justru yakin postur tubuhnya yang jauh lebih tinggi besar akan menguntungkannya.

"Saya tahu mereka akan memperkirakan hal-hal buruk, tapi bagi saya segalanya akan lebih baik dari tahun lalu!" ujar Redding yang tahun lalu gagal finis saat masih membela Marc VDS Honda. "Mereka mengaku sangat sulit mengubah arah dengan motor itu, tapi saya punya kekuatan lebih ketimbang mereka dan saya akan memanfaatkannya. Ketika mereka berkata Jerman bakal sulit, justru kabar baik bagi saya," tuturnya.

Dengan prediksi hujan deras akan turun selama pekan balap di Sachsenring, runner up Moto2 2013 ini berpeluang mengulang hasil baiknya di Assen, Belanda tiga pekan lalu, di mana ia finis ketiga di belakang Jack Miller dan Marc Marquez.

"Saya tak pernah melihat perkiraan cuaca karena bagaimana pun saya takkan bisa mengubahnya. Tak ada gunanya memikirkannya terlalu serius dan berharap segalanya akan berubah ketika kami tiba. Apapun yang akan terjadi memang akan terjadi, tapi kondisi kering atau basah buat saya oke-oke saja," pungkasnya.
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia