138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

PSG Mulai Melirik Juan Mata

indomonopoly.com

Unai Emery akan membuat keputusan final apakah PSG bakal coba mendatangkan gelandang Manchester United, Juan Mata, di musim panas.

Mantan bos Sevilla akan menggantikan Laurent Blanc, usai manajer Prancis disebut akan segera berpisah dengan PSG.

Mantan scout Nice, Jonathan Beilin, yang sebelumnya mengatakan bahwa musim lalu direktur PSG, Olivier Letang, sempat mengamati aksi Mata, kini mengatakan bahwa tim Paris tengah mencari seorang gelandang serang anyar.

"Saya kira Mata adalah opsi untuk Paris. Mereka tengah mencari pemain ketiga untuk lini serang, seperti Barcelona dan Real Madrid," tutur Beilin pada Tribal Football.

"Namun mereka lebih suka pemain seperti Sanchez, tipe pemain yang bisa membuka ruang dan menjadi winger. Mereka bermimpi mendapatkan Cristiano Ronaldo atau Neymar. Mata lebih seperti pemain dengan kualitas teknis yang tinggi, meski ia juga bisa bermain di sayap."

"PSG sudah melihat banyak pemain terbaik. Mereka pergi ke Manchester, tak hanya untuk melihat Mata, tapi juga pemain lain. Emery akan menentukan semuanya. Mungkin ia melihat Mata sebagai opsi yang bagus untuk memainkan formasi lain selain 4-3-3, mungkin formasi favoritnya, 4-2-3-1."
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia