138 Monopoly Terbaik dan Tercepat

Kylie Jenner Pamer Cincin Berlian.

www.indomonopoly.com
Berulang kali putus nyambung, kini Kylie Jenner dan Tyga nampaknya sudah tak mau berpisah lagi. Usai pamer pelukan mesra, Kylie sekarang menunjukkan cincin berlian besar di jemarinya.

Diduga, cincin itu adalah pemberian dari Tyga sebagai ikatan hubungan mereka. Dengan kata lain, sekarang Kylie dan Tyga sudah resmi bertunangan.

Dengan terbuka, Kylie berulang kali memamerkan cincin berliannya di SnapChat. Video-video cincin itu pun tersebar di mana-mana, dan nampaknya Kylie memang sengaja membuat banyak orang bertanya-tanya tentang statusnya.

Gadis 18 tahun itu seolah memang ingin membuat publik penasaran apakah ia bertunangan dengan Tyga atau tidak. Dan dalam video SnapChat terakhirnya, Kylie menunjukkan cincin itu secara lebih jelas.

Pekan lalu, Kylie bikin heboh karena berpose dengan cincin di jari manisnya. Kala itu ia foto di depan mobil, namun jelas memamerkan cincin yang diduga sebagai pemberian Tyga.

Seolah belum cukup, Kylie kembali menunjukkan cincin berlian besar itu lewat media sosial yang lain. Seolah tak peduli kalau hubungannya dengan Tyga tak direstui keluarga, Kylie terus memamerkan cincin miliknya.
Previous
Next Post »

138 MOnopoly Indonesia